Monday 19 September 2016

Review - MakeOver Eyebrow Definition Kit (Produk Lokal untuk Alis)



Assalamualaikum,

Hi beauty readers,

Semoga beauty readers semua selalu dalam keadaan sehat walafiat ya, Aamiin.

Pada kesempatan kali ini, aku mau kasih review tentang produk untuk alis, ya produk yg lagi aku suka banget banget dan udah tiga kali pake gak pernah failed kalo pake produk ini.  Yup as u can see on the tittle, MakeOver Eyebrow Definition Kit


MakeOver Eyebrow Definition Kit Putri Setiawati
MakeOver Eyebrow Definition Kit

Produk ini sebenernya udah aku dapetin dari bulan juli pas aku ikutan makeup workshop bareng makeover di Bandung, tapi karena aku niat mau bikinin one brand makeup tutorial dari produk ini jadi aku simpen dulu, gak langsung aku cobain.  Then, setelah aku coba First Impression aku sm produk ini Masyaa Allah, mungkin ABH Dipbrow Pomade yg aku punya bakal tergantikan posisinya nih sama produk ini.  Yes, kita langsung ke reviewnya.

Nama Produk : MAKE OVER EYEBROW DEFINITION KIT

Harga: Rp. 119.000,- (harga counter resmi) pantengin aja terus karena dalam periode tertentu makeover ini suka tiba-tiba ngasih diskon lho.  Lumayan kan?

Store:  kamu bisa beli ini di counter resmi makeover di dept store kaya sogo, matahari, yogya griya, etc

Kemasan:  Kemasan makeover khas dengan warna hitamnya yg elegan dg plastik kokoh yg emang keliatan mahal, bentuk kemasannya gak ada bedanya sama kemasan eyeshadow atau blush on-nya, sebenernya jadi agak susah sih ngebedainnya, karena plek tumplek mirip bgt dan mesti buka dulu satu-satu kalo lagi mau cari produknya.  

Kemudian eyebrow kit ini dilengkapi dengan dua brush, angle brush dan spoolie brush.  Aku sempet surprised banget karena brush yg ada dalam kit ini bener-bener bagus dan kepake banget, angle brushnya super presisi (tajem) jadi bikin alisnya rapi, udah tiga kali pake brushnya masih bagus masih tajem, karena aku pernah dulu punya kit kaya gini juga dr brand lain, brushnya cepet melebar dan gak precise jadi bikin alisnya susah rapi.  Kemudian spoolie brushnya juga gak ada masalah.  Love it pokoknya!

Shade & Tekstur: Warna eyebrow kit ini cuma satu jenis, di dalamnya ada tiga warna, dark brown (cokelat tua) ini yg jadi fav aku untuk ngisi alisnya, medium brown (cokelat medium) yg bisa dipake untuk warnain pangkal alisnya dan look alisnya jadi lebih natural bergradasi.  Kemudian satu lagi warna putih agak cream gitu sbg concealernya, yg ini jadi fav aku banget nih, karena bener-bener bisa ngeconceal atau ngehighlight tulang alisnya, jadi look alisnya rapi dan dramatis.  Ugghh Love it!
Tekstur: untuk warna brownya teksturnya powder ya.  Dan kalo untuk yg concealernya teksturnya powder juga tapi kayanya mengandung wax atau cream gitu.  

MakeOver Eyebrow Definition Kit
MakeOver Eyebrow Definition Kit

Pigmentasi:  pigmentasinya cukup oke!  Untuk yg medium brown-nya bisa juga dijadiin eyeshadow lho untuk warna di lipatan kelopak mata (crease eye).  

Ketahanan: so far tahan tahan aja dipake dari pagi sampe sore,  tapi aku belum coba kalo kena air wudhu.  Next bakal aku update ya.  

So yup, kira-kira itu yg bisa aku review untuk kalian.  Pokoknya kalo dapet produk makeup yg bagus, aku suka gatel langsung pengen ngeshare, siapa tau ada yg ikut keracunan. Hehe
Oke, thank you so much for reading.  Keep beauty and healthy. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment