Friday 12 January 2018

CLIO PRO LAYERING EYE PALETTE REVIEW | EYESHADOW PALETTE UNTUK PEMULA

Assalamualaikum,
Hi Beauty Readers,

Di postingan kali ini aku bawa racun berupa Eyeshadow Palette dari salah satu brand korea yang belakangan ini lagi diperbincangkan oleh banyak beauty vlogger.  Yup produknya adalah 
CLIO Pro Layering Eyeshadow Palette.


Produk ini dibandrol dengan harga $38 yang kalo dikonversiin ke Rupiah sekitar 400rb-an sekian. 
Untuk detail pemesanan secara online, kamu bisa cek langsung di page FBnya CLIO Indonesia atau di akun official Instagramnya @clioindonesia ya.

Kalo diliat dari kemasan, CLIO Eyeshadow Palette ini dikemas dalam palette container warna hitam ada aksen kotak-kotak 3D gitu di kemasannya yang menurutku cukup elegant.  Kemasan dus kartonnya sendiri cukup informatif, ada nama-nama warna dari masing-masing eyeshadownya, masa pemakaian hingga ingredients (dalam bahasa korea).



Nah untuk ukurannya sendiri  masih terhitung travel friendly.  Ukuran kemasannya gak banyak makan tempat untuk ukuran eyeshadow palette yang lumayan punya banyak warna.  Kemudian di dalamnya dilengkapi dengan cermin, juga ada sekat plastik gitu yang membatasi antara produk eyeshadow dengan cermin.  Kemudian, di plastiknya itu dicetak masing-masing nama warna dari eyeshadownya.   Selain itu, dia juga udah dilengkapi dengan brush yang memiliki dua sisi yg berfungsi untuk mengambil warna eyshadownya itu sendiri dan satu sisinya lagi buat bikin bayangan dimensi gitu atau bisa jugadipake untuk ngebaurin si warna eyeshadownya.  Jadi bener-bener cukup ringkes gt ya dalam satu kemasan.


Clio Eyeshadow Palette ini terdiri dari 10 (Sepuluh) warna yang menurut aku wear-able banget buat dipake sehari-hari, bahkan buat glam look atau mau bikin smokey eyes juga bisa banget. Clio Eyeshadow Palette ini terdiri dari  1 (satu) warna shimmer, yg dimana warna shimmernya itu lembut bgt, kemudian 2 (dua) warna satin, dan 7 (tujuh) lainnya warna matte.  Honestly, aku seneng banget sama eyeshadow palette yg nyediain warna matte yg lebih banyak karena bakal kepake banget buat bikin Natural or Daily Look. Btw, palette ini menurutku cocok juga buat pemula yg lagi baru-baru mau belajar bikin eye makeup.


Secara pigmentasi, eyeshadow ini cukup pigmented, tapi gak yang wow banget pigmentasinya. Butuh 2-3kali ambil produknya baru keluar warnanya seperti yg aku pengen.  Diaplikasiin pake aplikator seperti brush atau jari sekalipun sama2  pigmented kok.  Kalo dipakein eye primer, pigmentasinya jauh lebih keluar sih.  Jadi aku lebih saranin untuk pake eye primer dulu supaya warnanya lebih keluar dan lebih tahan lama.

Dari segi tekstur, CLIO eyeshadow ini gak powdery dan gak juga buttery.  Teksturnya pas lah ya, dan ketika aplikasiin di mata, hampir gak ada fallout nya sih.  Pas ambil produknya sendiri sama sekali nggak beleberan berantakan kaya eyeshadow powdery pada umumnya gitu.

Kesimpulan:
(+) Warnanya Wear-able
(+) Travel friendly
(+) Gak ada Fallout-nya
(-) Harga lumayan Pricey
(-) Masih susah didapetin produknya

Yup segitu dulu review CLIO Pro Layering Eyeshadow Palette yang bisa aku share ke kalian semua.  Oia, kalo kalian mau cobain produk makeup dari brand CLIO ini, kalian bisa langsung cek di websitenya SOCIOLLA.  Selain itu untuk pembelanjaan diatas 250rb kalian jg bisa pake Kode Voucher aku, yaitu : SBNLAGA1 untuk dapetin diskon sebesar 50rb.  Lumayan banget kan?



Yup sekian dari aku, Keep spreading the love everytime and everywhere.  Mmmuahh!
Wassalam.


No comments:

Post a Comment