Friday 12 January 2018

WARDAH EYESHADOW HACKS



Hi Beauties,
Kali ini aku mau share beauty hacks gt, jadi beauty hacks nya adalah satu produk yang bisa diaplikasikan untuk beberapa fungsi makeup.  Nah kita langsung aja ya ke produk dan hacks nya.
1.       Eyeshadow Wardah serie G

Wardah Eyeshadow Serie G

Nah Eyeshadow ini  bisa banget diaplikasiin untuk beberapa fungsi, gak Cuma buat eyeshadow aja lho.  Nah berikut beberapa fungsi lainnya:
-          Eyebrow Powder
Nah Eyeshadow ini juga bisa digunakan sebagai eyebrow powder.  Warna coklat yang paling tuanya bisa diakalin untuk ngisi alis.  Warnanya juga cocok dan ngeblend sm warna rambut alis orang Indonesia.  Untuk bikin gradasi di pangkal depannya, kamu bisa gunain warna coklat yg medium yang ada di tengah quadnya.   Kalo pengen awet seharian kamu bisa aplikasiin lipbalm dulu nih disikatin ke rambut alis menggunakan spoolie brush, supaya eyebrow powdernya nempel seharian.  Jadi lipbalmnya semacam wax nya gitu lha ya.



-          Contour Kit
Kemudian selain untuk warnain alis.  Wardah Eyeshadow seri G ini juga bisa diaplikasiin buat ngecontour wajah.  Warna coklat medium yang ada ditengahnya secara kasat mata kayanya muda banget ya kalo untuk contour gak akan keliatan.  Tapi warna medium brown ini bisa lho digunakan untuk ngecontour.  Warnanya cool tone dan menurut aku pas aja dipake sebagai warna contour untuk light to medium skin tone.  Kalo kulit kamu sawo matang, bisa jg cobain yg warna dark brown nya.  Hanya karena ini adalah eyeshadow yang pigmentasinya agak tinggi.  Jadi aplikasiinnya sedikit aja dan harus agak hati-hati. 

2.       Eyeshadow Wardah Nude Series – Classic

Wardah Eyeshadow Classic


Nah lain cerita sama yg seri G.  Kalo  Wardah Eyeshadow Nude Series yg shade classic ini, selain digunakan sebagai makeup riasan mata, produk ini bisa juga digunakan sebagai highlighter lho.  Warna shimmer champagne nya cakep banget di aplikasiin di inner corner, tulang hidung bahkan tulang pipi sekalipun.  Dengan pigmentasi  yang lumayan oke, eyeshadow ini bisa bikin highliter yg on point dan cetar banget. 



Dalam satu quad eyeshadow terdiri dari tiga warna.  Nah, hal ini semakin memudahkan juga dalam pemilihan warna highlighter karena bisa disesuaikan  sama tone kulit masing-masing. 
Wardah Eyeshadow ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 40.000-an, dan bisa didapatkan di Web online shop nya Sociolla.  Dengan harga segitu tapi udah bisa dapetin beberapa fungsi makeup,  kayanya produk ini worth to buy kan?
Yas, kira-kira itu beauty hacks yang bisa aku share ke temen-temen semua.  Stay Gorgeous! Muuaachh...

No comments:

Post a Comment