Thursday 7 July 2016

Review (Lipstick Produk Lokal) Sugar Rush Lipstick by Emina Cosmetics



Hallo dear,

Assalamualaikum,

Selamat Lebaran, Mohon maaf lahir bathin ya beauty readers,

Kali ini, aku mau mencoba utk ngebayar janji aku yg ketunda sehari hihi karena satu dan lain hal yg bikin jadi agak telat dikit update blog-nya.  Yes, seperti yg udah dijanji-in aku mau review lipstick dari brand local yg mungkin belom begitu sering kita denger ya,  EMINA!   

Emina ini salah satu brand local Indonesia, yg ternyata satu PT sama Make Over dan Wardah.  Konon katanya, emina ini hadir ditujukan untuk kalangan remaja.  Hmm, udah bisa keliatan sih dari packaging setiap produknya yg cute dan rada ke-korea-an gitu.   

Yes, kali ini aku mau review salah satu produk emina, tidak lain tidak bukan adalah LIPSTICK-nya.  Hmmmm, racun alert kah?Hehe Oke langsung aja ke reviewnya ya dear.

Sugar Rush Lipstick Emina Cosmetics
Sugar Rush Lipstick Emina Cosmetics



  •  Brand:  Emina Cosmetic

  • Product Name: Sugar Rush Lipstick

  • Price:  36.000,- IDR Ughlalaaa... jujur pas pertama liat store-nya, aku gak pernah ngira harga dari kosmetik yg dikeluarin sama Emina ini, semuanya affordable banget!  Karena, emang store-nya itu kaya outlet lucu manis cute dan gak cheapy sama sekali.

  • Store:  Hmmm, karena baru dilaunching tahun 2015, jadi store-nya belum hadir di semua kota dear.  Di Bandung, kamu bisa dapetin ini di Counter resminya langsung di Bandung Indah Plaza (BIP) Lantai Dasar (LG),  di Cihampelas Walk (Ciwalk) di Lantai Dasar jg, dan di Lotte Mart BEC.  Tapi buat kamu yg ada di kota lain dan penasaran pengen cobain produk-nya emina, kamu bisa check di official instagram-nya @eminacosmetics atau website resminya di www.eminacosmetics.com dan bisa dilihat disitu rules kalo mau beli online dear, kalo gak salah lewat sociolla gitu. 

  • Shade: Untuk Sugar Rush Lipstick ini ada 4 (empat) shade.  Standarnya ya, lipstick dari brand manapun pasti punya pink, nude, merah.  Yup begitupun dg si emina ini, shade yg dia punya antara lain; 01 Pink Velvet, 02 Cookie Dough, 03 Maroon Macaroons, 04 Cherry Bomb.  Yup, ini swatches dari ke-empat produknya ya dear.   
 
Swatch Emina Lipstick
Swatches of Sugar Rush Lipstick Emina Cosmetics

  • Texture, Finish & Quality:  Tekstur dari produk ini creamy banget, me-moisture banget ke bibir karena ada kandungan jojoba oil dan vitaminE-nya.   Finished looknya gak matte dan gak glossy ya, tapi mbak BC-nya sempet bilang kalo ini matte, karena pas aku swatch ngasal di bibir aku apus pake tissue dia gak mau ilang, kata mbak-nya “iya soalnya dia matte kakak”.  Tapi, IMO dibanding matte lipstick lainnya dia gak Matte sih.  Transfer? Hmmm, yes.  Tapi buat aku gak masalah sih.  Longlasting? Aku pake lipstick ini pagi jam9 dibawa makan kue, minum, jam12 udah ngilang.  Tapi, balik lagi ya buat aku, No Problem! Tinggal touch up ulang yes.  Overall kualitasnya, aku suka sih, ringan banget utk dipake daily dan gak ngeringin sama sekali. 

  • Packaging:  Seperti yg d dibilang, packaging dari si emina ini super cute! lucu lucu banget, anak muda banget, colorful dan sweet.  U can look eminas packaging below.  
 
kemasan Sugar Rush Lipstick Emina Cosmetics
Packaging of Sugar Rush Lipstick Emina Cosmetics

 
Kemasannya ya ada dusnya dg tampilan yg cute abis, terus utk kemasan lipstick-nya sendiri dia terbuat dari plastik gitu, tutup lipstik-nya plastik transparan, so u can see the colour of product! Kemasan produk-nya jg cukup travel friendly.  

Yup itu review sugar rush lipstick dari Emina Cosmetics, menurut aku sih buat kalian para remaja yg baru pake pake makeup dan belajar makeup mending coba produk ini, karena pas dipake asli ringan banget dan harganya juga ga ngerogoh kocek dalem dalem yes Hehehe... Oia selain lipstick, next insyaa allah aku pengen review cream blush-nya juga dear.

Oke, thank you so much for reading.  Keep beauty & healthy! Tetep semangat walaupun bentar lagi udah ngantor dan udah balik ke perantauan (Hiksss).  See yaaa


Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment