Monday 11 July 2016

Review of Highlight Pallete Sleek Make Up



Alohaaa

Assalamualaikum,

Semangat harus! Harus semangat! Semangat selalu! Selalu semangat! 


Di sela-sela sibuk rekon laporan keuangan, biar gak mumet, gak jenuh, mau nyelingin sambil nge-blog nyicilin janji mau review beberapa produk buat beauty readers sekalian.  Yup kali ini aku mau review produk luar, yaitu highlight pallete dari Sleek Make Up yg super duper kece dan cukup nge-Hits di kalangan para beauty blogger. 

Sleek make up ini mengeluarkan beberapa versi untuk highlight pallete-nya, antara lain Solistice, Precious Metal dan  Midas Touch.  Kabarnya menurut beberapa pendapat owner online shop, yg jadi best seller yaitu yg Solistice dear.   Tapi, IMO aku lebih suka yg precious metal karena lebih warm dan bisa banget dipake di skin tone orang asia yg cenderung kuning langsat atau sawo matang.  
  
Kita langsung ke poin-poin reviewnya yuk!

Price :  175.000 IDR  *something (beda online shop beda harga, tapi kurang lebih segitu-an)

Store : counter resminya di USA dear, tapi buat kamu yg di Indonesia bisa dapetin produk ini lewat online.  So far, yg jual sleek makeup dan trusted sih www.sephora.co.sg  tapi di Instagram juga banyak sih yg trusted, kamu bisa selidikin dulu kira2 olshop mana yg jual barang aunthetic.  

Shade : Solistice (1.Ecliptic, 2.Hemisphere, 3.Subsolar, 4.Equinox), Precious metal (1.Platinum, 2.Antique Bronze, 3.Royal Gold, 4.Renaissance Gold),  Midas Touch (1.Solitaire, 2.Tanzanite, 3.Rhinestone, 4.Cubic Zirconi).  U can see swatches of the product, below!

Solistice Highlight Pallete Sleek Makeup
Solistice Highlight Pallete Sleek Makeup
Precious Metals Highlight Pallete Sleek Makeup
Precious Metals Highlight Pallete Sleek Makeup

Midas Touch Highlight Pallete Sleek Makeup
Midas Touch Highlight Pallete Sleek Makeup

 
Packaging :  Aku suka banget packaging-nya, cukup elegant dan travel friendly bgt dear.  Bentuknya kaya pallete pada umumnya, tp yg bikin pallete ini lebih kece dr pallete lain adalah untuk ngunci atau nutup pallete-nya dia ada magnet gitu .  Kemasannya jg terbuat dari plastik tebel metalic, pokoknya kemasannya terkesan gak cheapy sama sekali.  I love it so much!  
Oia, sleek make up ini ada kemasan dus-nya jg ya dear.  U can see below!


Packaging of Highlight Pallete Sleek Make Up

Packaging of Highlight Pallete Sleek Make Up

Selain kemasannya yg elegant parah, sleek makeup ini kemasannya cukup informatif banget, di dalam pallete-nya sleek make up ngasih plastik semacam pelindung/pembatas utk produknya gitu, dan di pembatas plastik atau mica-nya itu ada tulisan yg menerangkan shade di setiap warna di dalam pallete-nya.  U can check it below!

Packaging of Highlight Pallete Sleek Make Up


Tekstur :  ada yg creamy, ada yg powder.  Kedua-nya sama-sama bagus dan sama-sama super pigmented.  So, u can wear both of them as well on your face dear!   Untuk yg creamy, aku lebih suka aplikasi-in pake jari, untuk yg powder biasa-nya aku aplikasi-in pake brush.  And, Bam!  U look so gorgeous! 

Quality:  Super pigmented banget warna-nya, gampang di aplikasi-in.  Untuk yg shimmery cukup waterproof, tapi yg powder cepet ilang alias gak waterproof.  Tapi, so far so good sih.  Aku kasih rate **** (empat bintang dari lima bintang).  

Oia, btw sebelum-nya ada yg gak tau apa itu highlight?dan fungsinya untuk apa?  Highlight merupakan salah satu teknik ber-makeup yg berfungsi untuk menonjolkan bagian wajah yg pengen kamu tonjolin.   Bagian wajah yg bisanya diberi highlight, yakni di daerah atas tulang pipi, di hidung, di cupid bibir, di ujung dagu.  Yup, dengan ngasih highlight bikin makeup look kamu jd lebih fresh, dan lebih glowy & dewy tentunya.  IMO, ini jadi bagian terpenting buat aku apalagi kalo lagi bikin night makeup look atau makeup yg glamour buat kondangan.  

Okey, segitu dulu review singkat yg bisa aku share ke kalian tentang highlight pallete dari Sleek Make Up.  Semoga bermanfaat dan jangan lupa senyum ya beauty readers!  Thank u so much for reading. Dan insyaa allah sehabis ini, besok aku mau review tentang lip liner dari silkygirl yg finished-nya Matte dan super affordable tentunya.  Dont missed it, baby! Stay cheers!

Wassalamualaikum. 
 ­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­

No comments:

Post a Comment