Monday 7 November 2016

REVIEW OF MISSHA TIME REVOLUTION THE FIRST TREATMENT ESSENCE

Assalamualaikum,

Hallo beauty readers,

Udah lama banget gak ngepost di blog padahal banyak produk makeup atau skincare yg bagus yg pengen aku share ke temen-temen semua, cuma karena Oktober kemaren lagi sibuk acara kantor.

Nah, di kesempatan kali ini aku mau kasih review tentang produk skincare yg baru aku pake sekitar satu bulan ini dan hasilnya aku suka banget, gak bikin breakout, gak bikin purging, dan bikin kulit wajah aku semakin kenyal dan sehat, sebenernya aku pake ini lebih ke anti aging ya jadi hasilnya ya meminimalisir kerutan halus, melembabkan dan bikin kulit asli nambah glowing. Kita langsung ke reviewnya ya.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence

Nama Produk  :  Missha Time Revolution The First Treatment Essence (Missha FTE)

Harga  :  Rp. 700.000,- (Harga Counter di Mall),  tapi kemaren-an aku liat di belanjamimo.com produk ini di bandrol Rp. 375.000,- dan sama-sama ori, karena mimo belanja langsung ke korea gak kena pajak mall dan bayar SPG jd lebih murah.  Agak nyesek juga ya pas tau jadi kalian kalo mau beli produk ini dg harga yg lebih murah langsung cek ke @preorderbymimo ya produknya authentic

Counter Resmi : Sogo PVJ Mall atau Trans Studio Mall

Kemasan :  Botol kaca kokoh tinggi warna putih transparan tebel cakep deh, dusnya warna silver gak kalah elegant juga.  Ada info produk dalam bungkus kemasannya tapi dalam Bahasa Korea jadi percuma ya hihi kecuali kalo temen-temen udah pd bisa bhs korea.  Isi kemasannya 150ml buat aku cukup untuk pemakaian 2 bulanan.

Tekstur  : seperti FTE milik SKII teksturnya cair gak lengket pokonya nyaman banget pas aplikasiin.  No Paraben jadi aman utk kulit wajah.  

Claim Product :

8 in 1
  • Soothing (menenangkan) : YES! nyaman sih seger di wajah dan enak aja feelnya abis aplikasiin produk ini.
  • Smoothing (melembutkan) : YES! karena lebih lembab dan kenyal jadi kalo disentuh lebih kerasa lembut ya
  • Balancing Sebum Level (menyeimbangkan tingkat sebum) : YES! kelenjar mikroskopik yang berada tepat di bawah kulit yang mengeluarkan minyak disebut Sebum.  Minyak alami yg keluar dari permukaan kulit kita.  Jadi produk ini bikin lembabnya lembab sehat, bukan lembab yg berminyak berlebihan gitu. 
  • Moisturizing (melembabkan) : YES! bikin kulit lebih lembab, kenyal, pokoknya terkesan sehat deh
  • Improving Skin Tone (meningkatkan warna pigmentasi kulit) : Yang ini belom kerasa banget hasilnya, mungkin karena baru sebulan pake kali ya.  Lebih ke kaya misal di wajah kamu ada flek nya, lebih ngebantu utk meratakan warna kulit mungkin ya.  Nanti mungkin bakal aku update ya kalo ternyata udah ada perubahan. 
  • Firming (membuat kulit lebih kencang) : karena umur aku masih menuju 30 tahun, jadi so far claim ini juga belum bisa aku kasih nilai.  Mungkin bisa dibuktikan kalo udah di umur diatas 35tahun yang kulitnya udah gak begitu kenceng misalnya.  
  • Wrinkle Repairing (Mengurangi kerutan) : YES! yg ini lumayan kerasa banget di wajah aku, di area bawah mata ada beberapa kerutan halus, di sekitar area bibir garis halus bekas senyum juga lebih halus dan lebih blur lagi. 
  • Boosting (mencerahkan) : mungkin lebih ke mencerahkan alami kali ya, gak yg ekstrim banget jadi putih kaya krim pemutih kulit.

Aroma : Missha ini mengandung 80 persen fermentasi beer (yeast) jadi ada aroma kaya tape gitu tapi gak tajem banget sih ya masih bisa ditolerir banget, kalo SKII Fte dia hasil fermentasi dari Sake jd lebih tajem dikit aromanya.

Cara Aplikasi dan Kapan di Aplikasi-kan : cara mengaplikasikan produk ini dengan cara menuangkan produknya ke kapas kemudian diratakan ke seluruh wajah kecuali area mata, tapi karena aku ngerasa sayang banget nanti produknya banyak keserep kapas, jadi aku tuangin ke aplikator kaya botol spray gitu terus aku aplikasiinnya lebih praktis deh tinggal semprot ke wajah.  Gak boros kapas dan produknya tentunya (emak emak irit). 
Aku biasanya mengaplikasikan produknya malem sebelum tidur setelah pakai toner, dan pagi sebelum aku pakai makeup.  

So, kesimpulan dari produknya adalah :
(+) Kemasannya elegant kokoh suka banget
(+) Harganya affordable dan lebih murah dari FTEnya SKII
(+) Suka banget dg hasilnya yang bikin lembab kenyal mengurangi kerutan halus dan bikin cerah alami
(+) Nyaman di aplikasiin ke wajah, gak lengket
(-) Rada ngenes aja pas tau perbedaan harga Counter di Indonesia yg ampir 2x lipatnya dari harga kalo beli ke korea langsung atau titip beli Online

Yup kira-kira segitu dulu yg aku mau review dari produk DUPEnya SKII FTE ini, semoga bermanfaat, semoga bisa kasih referensi buat temen-temen.  Next insyaa allah mungkin aku bakal kasih review lagi untuk beberapa skincare yang sebulanan kemaren aku coba dan hasilnya bagus banget.  

Thank you for reading.  Jangan lupa minum air putih minimal 1,5liter sehari biar makin sehat kulitnya.  

Wassalamualaikum.



No comments:

Post a Comment