Friday 18 November 2016

REVIEW PRODUK LIPSTICK LOKAL - MAKEOVER INTENSE MATTE LIPCREAM



Assalamualaikum,

Aloha beauty readers

Yup di postingan kali ini aku mau tulis review tentang matte lipcream yg baru dikeluarin sama MakeOver sekitar sebulan-an yg lalu.  Matte lipstick yg tahun ini masih Hype dan jadi inceran para beauty enthusiast.  Dan pastinya banyak jg yg penasaran pengen coba produknya tapi ragu kira-kira recommended apa nggak ya? Oke kita langsung ke reviewnya. 

MakeOver Intense Matte Lipcream


Nama Produk : Makeover Intense Matte Lipcream

Harga : Rp. 89.000,- 

Store : Counter resmi Makeover di Mall (Online juga ada sih di : http://sociolla.com/

Kemasan : Kemasannya berbentuk balok terbuat dari plastik tebel kokoh gitu transparan jadi kalian bisa prediksi warna lipcreamnya dari kemasannya.  Tutup kemasannya berwarna hitam doff gitu dan ukurannya pas sih ya, nyaman aja pas ngaplikasiin, informasi produk di kemasannya juga cukup lengkap, ada nama produknya dan kode warna shadenya

Pigmentasi : Pigmentasi warnanya lumayan oke, sekali ulas udah cukup mengcover warna bibir aku
Tekstur : Liquid agak sedikit creamy jadi gampang banget dibaurin dibibir dan Alhamdulillah pas aku coba dipake seharian gak ngeringin di bibir 

Hasil : Matte, gak lengket so far nyaman dipakai 

Shade : Intense Matte Lipcream Makeover ini punya 8 warna, varian warnanya pink merah dan ada warna-warna pink atau merah yg agak ke-abuabu-an kecoklatan gitu cantik banget, dan disini aku cuma punya dua warna (warna fav aku diantara semuanya), yaitu 03 Secret dan 04 Vanity, bisa diliat swatchesnya.  Cuma untuk warna nude muda oranye yg nude gitu gak ada.  

MakeOver Intense Matte Lipcream 03 Secret
MakeOver Intense Matte Lipcream No 03 Secret

MakeOver Intense Matte Lipcream 04 Vanity
MakeOver Intense Matte Lipcream No 04 Vanity


Ketahanan : kissproof sih tapi kalo kita makan sesuatu yang berminyak, kaya misalnya nasi goreng atau opor ayam, langsung ada bagian-bagian yg ilang apalagi bagian tengah bibir kita, jadi dia gak waterproof.

So, kesimpulan review dari produk Makeover Intense Matte Lipcream ini adalah :
(+) Hasilnya Matte tapi gak ngeringin di bibir

(+) Kissproof

(+) Gampang dibaurin di bibir
(-) Gak tahan lama

(-) Varian warna nya kurang

Ya, kira-kira segitu dulu review yg mau aku share buat beauty readers semua.  Thank you so much for reading. Stay Gorgeous!

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment