Monday 23 November 2015

LITTLE BLACK BOOK BEAUTY BY ELF

Holaaaa semuanya... Alhamdulillah ya hari ini masih dikasih nikmat kesehatan dari SANG PENCIPTA, masih bisa menghirup udara secara gratis, jadi masih bisa nulis share cerita berbagi informasi sama kalian semua.

Okay, kali ini aku mau ngebahas atau mau ngereview soal Eyeshadow Pallete dari ELF.  

Namanya Little Black Book Beauty Pallete by Elf.  Sesuai dengan namanya little black book jadi bentuk si pallete ini kaya buku kecil gitu warna hitam.  Isinya ada 48 shade warna dari mulai gradasi hijau biru merah coklat hitam dll, ada yg matte ada juga yg shimmer.  Gradasi warnanya menurut aku udah lumayan lengkap.  Kalo kalian para pemula yg mau belajar makeup gak usah dulu beli yang mahal mahal, pallete elf ini aja udh cukup mewakili semua warna ya.  Easy travelling jg karena bentuknya yang kecil dan ga makan banyak tempat. Dibawah ini bentuk penampakannya.



Nah dari hasil googling juga ternyata elf lil pallete ini punya dua edisi warna, tapi kebetulan yang aku punya adalah edisi yg colorful.  Dari hasil googling juga, edisi satunya warnanya lebih ke nude natural gitu. 
Berikut beberapa contoh pengaplikasian eyeshadow elf.  Coba-coba sekalian belajar juga hihi siapa tau rejekinya jadi Make Up Artist kan?Aamiin. 


(1)


Gambar (1) itu aku pake warna hitam matte sama warna ungu shimmer ya diaplikasiinnya pake kuas eyeshadow.  Sebenernya elf ini kasih kuas kecil juga tapi karna kecil dan kalo mau aplikasiin bentuk smokey eyes kaya gini kayanya kalo kecil tuh ngeblendnya gak nampol (minta ditampol) jadinya aku pake kuas lain.  Merk brushnya gak tau apa lupa dapet itu dari temen pas lg ulang tahun.  Warnanya lumayan pigmented dan berhasil bikin eyeshadow ala ala smokey eyes.


(2)

Nah, untuk gambar yang kedua aku pake warna biru tosca matte sm putih shimmer, buat ngeblend warnanya aku pake warna abu shimmer cuma keliatan di foto kaya biru doang ya entah effect camera entah effect pencahayaan, pokoknya aslinya bergradasi kok hihihi (maksa biar percaya). 

Inti Review Produk Make Up nya:
(+) Warna lumayan lengkap
(+) Easy travelling gampang dibawa kemana-mana
(+) Harga menengah lah ya gak murah banget tapi gak mahal banget juga
(-) Brushnya kecil banget (buat aku jadinya gak kepake)

Kesimpulannya sih Aku rekomendasiin produk ini ke kalian yang pengen punya eyeshadow dengan warna yang lumayan lengkap

Dimana sih beli elf pallete?harganya brp?
Buat kalian yang udah pernah baca postinganku sebelumnya pasti udah tau.  Tapi buat kalian yg belum tau lil pallete dr elf ini harganya kisaran IDR 150K.  Elf ini produk drugstore ya.  Tapi kalo kalian yg gak mau ribet nyari, kalian bisa beli di onlineshop make up yg trusted udah banyak juga yg jual produk elf. 

Yuhuuu... kali ini segitu aja review elf eyeshadow pallete dari aku.  Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi buat kalian yang lagi kebingungan pengen beli eyeshadow.  Makasih udah mampir ke blog aku, Keep Shiny Beauty & Healthy, sampai ketemu lagi ya. See yaaa


Huge Hug
PS ^^


No comments:

Post a Comment