Saturday 14 November 2015

REVIEW PRODUK MAKEUP SIMPLE GLAMOUR MAKEUP TUTORIAL



Hallo dear,

Alhamdulillah hari ini masih dikasih nikmat bernafas bebas sama SANG PENCIPTA kita.  Di Postingan ku kali ini aku mau share mengenai produk makeup apa aja yg aku pake di video youtube ku https://youtu.be/ByLqrGgkpoQ di video tersebut aku sharing make up tutorial kalo pengen tampil simple glamour.  Yang belum nonton, kalo ada paket data boleh nonton yaaa.. jgn lupa LIKE & subscribe ;) Tankyu


Oke langsung aja.. Produk make up yg aku pake, yaitu:

  • Pelembab Hazeline Snow
Sebelum makeup inti di aplikasiin di wajah kamu, jangan lupa pake pelembab selain biar kulit tetep sehat dan lembab, ini juga berfungsi supaya nanti makeup yang diaplikasiin ga pecah atau cakey ya.  Untuk kamu yg udah baca postinganku sebelumnya pasti udah tau review dari aku soal produk yg satu ini.
  • Foundation L'oreal Le Teint True Match yg shade Nude Ivory (N1)
Next untuk foundie, aku pake produknya dari l'oreal sebenernya ada banyak jenis foundie yang dikeluarin dr merk tsb.  Knp aku pilih ini?karena gak begitu berat tapi lumayan coverage.  Dan aku pilih warna terang karena pengen nanti jadinya jatohnya DEWY.  Di Mall atau toko kosmetik ada, gampang dicari ya kalo kita ada di kota besar hihihi harganya kisaran IDR 160k-180k.  Shadenya banyaaaaak bgt.  Kamu bisa pilih shade mana yg cocok di kulit kamu.

  • Concealer Maybelline Age Rewind yg shade Light
Selain foundation, kita juga butuh yang namanya concealer.  Rata-rata kita punya lingkar hitam ya disekeliling mata. Nah concealer ini berfungsi utk menyamarkan lingkar hitam tsb.  Biar warna kulit wajah gak belang-belang. Nah, selain untuk menyamarkan concealer dari maybelline ini juga bisa dipake sbg eye primer biar warna eyeshadow nya nempel dan warnanya lebih keluar.  Hargaya kisaran IDR 140k-170k.  Produk maybelline jg gak susah di cari ya. Di mall mall pasti ada. 


  • Eyeshadow Black Book Beauty Pallete dari elf feat. LA Girl Nude Pallete
Nah untuk eyeshadow aku pake campur ada yg dari elf ada jg dari LA Girl.  Pallete elf ini kasih 48 warna lengkap colorful tapi terbatas untuk warna warna yg shimmery nya.  Nah kalo LA Girl pallete nya khusus warna warna nude.  Ada yg matte ada jg yg shimmer.  Nah LA Girl pallete ini dupenya Naked Pallete by Urban Decay lho.  Jadi cantik itu gak mesti mahal.  Banyak produk dupe yg kualitasnya gak kalah keren. Tapi inget ya DUPE lho bukan replika.  Produk ini bisa kalian dapetin di online shop yg lagi merajalela.  Rekomendasi aku olshop yg service excellent dan trusted kalian bisa order di www.belanjamimo.com atau www.makeup-indo.com (aku sama sekali gak dibayar untuk rekomandasiin kedua olshop tsb) Hehehe.. Harga palletenya untuk elf kisaran IDR 150k, la girl sekitar 125k.



  • Maybelline Liquid Eyeliner
Next, gak lupa yg bikin mata kamu langsung beda adalah Eyeliner.  Aku disni pake produknya maybelline karena emang udah lama pake produk ini dan kebiasaan enak dan nyaman pake kuasnya yg gak tajem ya.  Warna hitam.  Gampang dicari ditoko swalayan juga ada.  Harganya aku lupa. Sekitaran IDR 45k kali ya kalo gak salah.
  • Pensil alis Viva
Nah ini dia pensil alis favorite.  Warnanya pigmented.  Produk lokal punya.  Harganya sekitaran IDR 30k, tapi sayang di mall gak ada.  Jadi kalo mau cari ini ke toko toko makeup kecil di pasar pasar aja pasti ada.  Tapi jangan pandang sebelah mata ya.  Pensil ini favorite bgt kualitasnya.  Keren. Pigmented deh warnanya.
  • Highlight Revlon Photoready
Oke untuk highlight yang berfungsi sbg penegas disekitar alis aku pake Revlon Photoready Eyeprimer & Brightener.  Harganya kisaran IDR 60k.  Gampang juga dicari.  Aku dulu beli ini karena kemakan rayuan spg di mall. Hihihi tapi lumayan lah ya.


  • Wonderstick Contouring NYX
Nah, banyak nih yang tanya soal contouring.  Disni aku pake produk dari NYX.  Bentuknya stick ada dua sisi.  Yang satu warna gelap, yang satu warna terang untuk highlightnya.  Praktis. Tinggal di swatch aja di muka, trus di blend deh.  dimana contour dimana highlight, kamu googling atau search di ig banyak tutorial contouring yang keren. Harganya sekitar IDR 200k.  Belinya di onlineshop.  


  • Bronzer dari ELF
Bronzer ini fungsinya sama sih untuk contour wajah juga.  Cuma untuk lebih mempertegas aja.  Aku pake produk dari Elf.  Harganya IDR 90k belinya lewat onlineshop juga.
  • Shimmery Blush dari Elf (stick & liquid)
Oke karena aku pengen penampilan makeup ku dewy glowy gitu jadi aku disini pake blush yg mengandung shimmer atau blink blink gt ya.  Aku pake produk dari elf.  Ada yg stick ada jg yg liquid.  Fungsinya sama aja sih.  Harganya sekitar IDR 70k beli via olshop juga.  


  • Rimmel Compact Powder yg Transparant
Yang jangan sampe kelewat adalah bedak.  Biar makeup km stay all day long, jangan lupa bedak  Compact powder ini adalah yg mengunci makeup di wajah kamu.  Aku pake produk dr Rimmel warna transparant dan bener bener STAY MATTE.  Harganya sekitar IDR 115k - 125k.  Belinya via olshop juga.  Oia, kalo pengen tampil matte dan natural aplikasikan bedaknya pake Brush ya, jgn pk Sponge. 

  • Eyelashes & Glue
Aku pake bulumata palsu merk paris merk favorite aku. Harganya murah meriah IDR 40k selusin modelnya macem macem yg aku pake No 16.  Untuk lemnya aku pake dari Expert warna hitam jd warnanya nyatu sm eyeliner, lemnya aman, bagus, kalo wudhu gak bikin pedih dan cukup waterproof ya.  Harganya sekitar IDR 65k.  Oia belinya di Bandung, di Toko Mahmud.  Tukang salon tukang dandan MUA pasti sering bolak balik ke toko ini toko makeup terlengkap di Bandung.  Walaupun sempit gerah sesak tapi tetep yeeee jadi andalan kalo mau cari makeup.

  • Lipcream dari Mineral Botanica No5 Honey
The last adalah Lipcream.  Aku pake produk dalam negeri dari Mineral Botanica warnanya No 5 (Honey) belinya langsung ke website resminya di www.mineralbotanica.com harganya murah meriah cuma sekitar IDR 50k Stay Matte kualitasnya kerenlah ya gak kalah sama merk luar.  Untuk fotonya ada di postingan sebelomnya ya.

Thats all... 
Mungkin itu informasi produk makeup yg bisa aku bagi ke kalian.  Jangan bosen baca postinganku dan nonton video makeup tutorialku.  Seneng bisa berbagi ilmu.  Saran atau kritik boleh juga ya tulis di kolom komentar. Makasih semuanya... Keep shiny, beauty & healthy. See ya ;)

No comments:

Post a Comment