Wednesday 8 June 2016

Review Eyebrow Product



Yuhuuuu

Assalamualaikum,

Hi beauty readers,
Kali ini lagi konsisten dan rajin nulis di blog (mumpung), biasanya suasana galau begini mood nulis suka rada meningkat (curcol).
Tanpa basa-basi, yap kali ini aku mau review mengenai beberapa produk untuk ng-ALIS.  Produk yg aku review ini adalah produk yg pernah aku pake sepanjang masa ini (halah!) Yuk langsung cus liat produknya.

pensil alis viva, nyx eyebrow gel, maybelline eyebrow mascara, abh brow wiz


  • Pensil Alis VIVA

Pensil alis dari merk lokal ini nge-HITS banget di kalangan para makeup lover, alis lover, eyebrow lover.  Yup kualitas produk lokal ini gak kalah lho sama produk luar.  Warnanya yang pigmented banget bisa bikin look eyebrow kamu semakin kece.  Teksturnya creamy, warnanya coklat agak kemerahan dikit tp gak merah banget sih.  Harganya afordable banget, kamu bisa dapetin pensil alis viva ini di harga kisaran 25k something** lupa tepatnya.  Dia bentuknya pensil gitu dan bisa di raut sampe habis, aku udh beli pensil alis viva ini kurang lebih 4 kali selama kurang lebih 6 tahun. Wow awet kan.  Dan kalo kamu nyari ini, kamu bisa dapetin di supermarket lokal dari yg kecil sampe yg besar atau di toko-toko kosmetik di Pasar jg banyak. 


  •  Maybelline Eyebrow Mascara

Selanjutnya, aku mau nge-review soal eyebrow mascara dari merk Maybelline.  Eyebrow Mascara Maybelline ini berkisar di harga 75k, aku dapetin ini di counter resmi Maybelline yg ada di dalam Mall, dan keknya merk ini hampir selalu ada di setiap Mall.  Dia ngeluarin dua warna ada warna light brown (coklat kemerahan) dan dark brown (coklat tua), aku disini pilih yg dark brown karena mengikuti warna rambut alis orang Asia. Warnanya aku suka pas banget sm warna alis aku, jd gak terlalu lebay.  Dan biasanya aku pake ini kalo lg pengen create look eyebrow yg natural.  Dan sebenernya fungsi alis ini selain memberi warna di alis kamu yg tipis dia juga ngebikin alis yg berantakan arahnya gatau kemana jd lebih rapi dan gak turun-turun.  


  • Anastasia Beverly Hills (ABH) Eyebrow Wiz


Yup, ini pensil alis favorite aku jg biasa aku pake daily.  Harganya kisaran 300k, aku belinya via online shop, kalo km baca postingan aku sebelumnya kamu pasti tau olshop langganan aku.  Eyebrow Wiz ini punya beberapa warna, dr mulai yg coklat kemerahan sampe warna coklat kehitaman.  Dan lagi lagi aku pilih shade dark brown.  Dia bentuknya kaya crayon kecil gitu, modelnya diputar gitu kaya ballpoint, di satu sisinya lagi udh ada spoolie nya.  Jadi aku biasanya pake yg pensil crayonnya utk sekedar ngeframe, spoolienya utk ngerapiin alis sekaligus bikin gradasi warna.  Dan utk hasilnya aku suka banget karena terlihat natural.  So, i love it so much.  


  •  NYX Eyebrow Gel

Ehmmm, next eyebrow gel dari NYX.  Dan I love love love it bangettt.  Buat bikin look eyebrow yg dramatis atau biasanya aku pake ini utk ke acara formal, ini bagus banget.  Warna shadenya beragam, dari mulai wana coklat kemerahan sampe coklat kehitaman.  Disini aku pake yg shade Brunnete, karena warnanya tengah-tengah gitu ya, nggak coklat merah banget dan nggak coklat hitam banget.  Harganya berkisar antara 125k something** aku bener-bener lupa banget hihi aku belinya lewat Onlineshop juga.  Dia teksturnya gel dan kamu kalo mau apply keluarin dulu formulanya sedikit ke tangan atau media lainnya.  Dan dg pake sedikit aja dia udh bisa bikin alis yg nge-Heitss (aseeek), tapi kamu perlu aplikator tambahan, yup km butuh eyebrow brush (pernah aku bahas di postingan aku sebelumnya yg tentang brush).  Nah, tapi minusnya produk ini adalah dia cepet kering, jd km harus buru2 apply sebelum teksturnya kering di tangan, dan hati-hati jg ya pas lagi tutup tubenya harus bener2 rapet dan yakin ketutup dg baik, kalo nggak sayang kan nanti kering.  

  • NYX Eyebrow Powder
The last but not least, aku pernah juga pake eyebrow powder dr NYX, di foto diatas udah gak ada karena kebetulan barangnya udah aku preloved.  Seperti namanya teksturnya yaitu powder, harganya sekitaran 120k jg kalo gak salah, banyak dijual di online shop gitu, dia ada gel nya, ada warna yg muda nya dan ada warna yg tuanya terus kamu dapetin spoolie dan brush mininya jg dalam quadnya.  Shade nya sama kaya yg eyebrowgel ada beragam banget, jd km bisa pilih sesuai sm yg kamu suka.  Tapi aku kurang suka sama eyebrow powder ini, gak tau kenapa ya, pokoknya kurang cocok aja, dan buat aku susah aja apply nya mau natural  susah mau dramatic kadang malah ketebelan dan gak presisi, karena brushnya gak tipis atau kurang presisi gitu.  Tp so far, buat kamu yg pgn coba eyebrow powder dg harga afordable, kamu bisa coba ini ya.

Yup, segitu aja review tentang produk alis yg bisa aku share ke kalian.  Semoga bermanfaat dan ngasih kamu gambaran tentang produk untuk eyebrow.   Pantang keluar rumah, sebelum alis jadi (Hihihi).  Thank u for reading.  Keep healthy inside and outside. 

Wassalamualaikum.  

No comments:

Post a Comment