Thursday 9 June 2016

Review & Swatches KIMASAKO Glossy Lip Cream



Holla 

Assalamualaikum,

Kali ini aku cuma mau repost tentang review aku utk produk lipcream yaitu KIMASAKO yg pernah aku posting di Instagram aku (IG: @tutberryqueen).  Nah di blog ini aku mau berbagi tentang review produknya sekaligus swatchesnya juga.  Check it out!

Review Product:
1.       Merk? KIMASAKO GLOSSY LIPCREAM (asli produk lokal Indonesia, namanya aja yg ke-jepang2-an) 

2.       Shade? YOKOHAMA (nude oranye), SAPPORO (nude pink), NAGOYA (pink fanta), TOKYO (true red), FUKUOKA (nude kecoklatan), OSAKA (purple/keunguan), dan untuk swatchesnya nanti aku tampilin dibawah ya!

3.       Tekstur? Creamy, tapi gampang diratain di bibir kok (dan klo boleh bandingin sama produk luar, teksturnya mirip banget sama NYX soft matte lip cream), Matte finished (entah knp namanya glossy padahal look nya matte lho) dan jangan kuatir bibir kamu kering, karena lipcream ini mengandung moisturizer.  

4.       Pigmentation? Ughhh warnanya pigmented banget. Sekali ulas langsung keluar. Tp utk shade Yokohama di bibir aku hrs dua kali swatch karena warnanya pucat kali ya.  Tapi, so far yg kain oke.

5.       Staying Power? Lumayan lama awet di bibir kalo kamu makan sm minumnya gak liar ya. Hehehe kalo transfer sih Yes ya. Kalo kamu minum ada warna tertinggal di pinggiran gelas atau sedotannya.  Tapi no problem, warnanya masih stay dg baik di bibir kamu kok. 

6.       Price? Secara katalog harganya di 98.000 IDR, tapi karena produknya baru keluar jadi dia pasang harga promo OFF 50% (gak tau sampe kapan) jd @ 49.000 IDR aja. 

7.       Store? Counter resminya di Jakarta, tapi dijual online jg, kamu bisa kepo-in instagramnya @kimasako_official atau website resminya www.kimasako.com
 
Nah, kurang lebih itu review tentang produk glossy lipcreamnya,  kita langsung liat swatches-nya yuk.

 Yup, kamu bisa liat dibawah ini merupakan swatches dari si Glossy Lipcream Kimasako, ini aku swacth-nya di tangan, (dari atas ke bawah : Fukuoka, Tokyo, Nagoya, Sapporo, Yokohama) foto tsb diambil di dalam ruangan kena cahaya matahari dari jendela, tanpa flash.  Utk yg Osaka aku belum punya, tapi bakal aku tunjukin di tampilan kalo udah dipake di bibir ya. 

swatch kimasako glossy lipcream

Kemudian, ini swatches produknya kalo langsung dipake di bibir aku ya. So far, aku suka banget sama warna-warnanya.  Nah, utk yg fukuoka dan osaka aku ambil referensi dari fotonya Mbak Vindy. 

swatch kimasako glossy lipcream



So ya, itu review dan swatches dari Kimasako Glossy Lipcream.  Kalo kamu suka lipcream yg matte finish tapi gak mau bibir km cracky dan kering , dan juga kamu cinta Produk Lokal Indonesia, aku rekomendasi lipstick ini buat kamu.

Yap, thank you for reading.  Keep beauty & healthy.  Stay Kece & cheers ^^
Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment