Wednesday 17 August 2016

CLASSIC RED LIP MAKEUP TUTORIAL [BAHASA INDONESIA]


Assalamualaikum, 


Hi Beauty Readers, 


Makeup look kali ini ter-inspirasi dari Hari Kemerdekaan Indonesia yg ke-71, makanya disini aku menggunakan lipstik berwarna merah yg menandakan keberanian.

Berani untuk jadi Diri Sendiri! Berani mengekspresikan Passion yg ada di dalam diri kita sendiri!

Kalo, kamu mau tau gimana cara bikin look kaya gini, just keep on WATCHING!






Selain mau nunjukin tutorial bikin look makeup kaya tadi, disini aku mau bikin review singkat tentang produk yg aku pake dalam vide tersebut.



TLOAC Collagen Whitening Tender Lotion Spray 
Store: di Toko Mahmud Bandung
Price: 60.000 *sekian IDR

RIMMEL Stay Matte Primer 
Store: Instagram @makeuppucino
Price: 125.000 IDR

ANASTASIA Dipbrow Pomade 
Shade: Dark Brown 
Store: Instagram @beautykitshop
Price: 295.000
Brush yg digunakan untuk ng-Alisnya, aku pake SYNTHO DUO Brush
Store: @preorderbymimo
Price: 90.000 IDR

Morphe Eyeshadow Pallete 12NB 
Store: @preorderbymimo
Price: 275.000 IDR
Brush yg digunakan untuk aply eyeshadow, aku menggunakan:
Shading Brush Elf, Blending Brush & Ouval Brush Morphe yg dibeli di Online store yg sama yaitu @preorderbymimo
Mizzu Eyeliner Pen 
Store: Toko Mahmud Bandung
Price: 40.000 IDR

Bulumata Palsu:
AB2 *atas & B03 *bawah 
Store: Instagram @ratubulumata
Price: 55.000 IDR per lusin 

MAYBELLINE Fit Me Concealer 
Store: @preorderbymimo
Price: 125.000 (kalo gak salah, lupa lagi)
Brushnya aku menggunakan Angle Brush dari Realtechniques (Starter Set warna ungu) utk Alis
Angle Brush Morphe Brushes utk nge-Conceal

MakeUp ForEver HD Liquid Foundation 
Shade: Y235 *di vlog salah sebut :p maaf ya
Store: Sephora Indonesia
Price: 650.000 IDR
Brush yg digunakan adalah REINEDOLL Foundation Brush
Store: @reinebrush.id
Price: 145.000 IDR

Morphe Contour Pallete 9C
Store: @preorderbymimo
Price: 400.000 IDR

TheBALM MaryLou Manizer 
Store: @preorderbymimo
Price: 250.000 IDR

MAKEOVER 
Loose Powder 01 Porcelain
Price: 115.000 IDR
Brush yg digunakan adalah REINEDOLL Powder Brush 
Store: @reinebrush.id
Price: 155.000 IDR 

MAKEOVER 
HiMatte Lipstick 
Shade: 015 Famme Fatale 
Price: 69.000 
Store: Counter Resmi MakeOver 



Yup, kira-kira itu peralatan makeup yg aku pake saat bikin look ini.  Tips dari aku, kalo mau beli makeup jangan sekaligus nanti kantongnya jebol, belinya dicicil satu-satu apalagi produk Hi-End yg harganya lumayan ngerogoh kocek.  Produknya gak mesti persis banget, produk lokal yg lebih affordable jg banyak yg kualitasnya bagus lho! Duhh, next Insyaa Allah aku jadi pengen bikin makeup tutorial menggunakan produk lokal Indonesia.  Thank you for visiting my Blog, Stay Cheers!



Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment