Friday 12 August 2016

The Balm Mary Lou Manizer Review [Bahasa]



Assalamualaikum,

Hallo beauty readers, apa kabar?semoga selalu baik dan selalu bersinar setiap saat.

Sambil nunggu-in video makeup tutorial terbaru yg lg render-ing, yup aku mau review mengenai my favorite highlighter yg beberapa waktu ini selalu aku pake.  Karena sebelumnya sempet ilfeel banget sama produk yg namanya highlighter ini, sampe-sampe semua highlighter yg aku punya aku preloved-in semua di IG.  Kenapa? Karena kulit aku kan oily combination ya, jadi pake highighter yaaaa gak begitu cocok dan setelahnya bukannya shiny malahan kusam.  

Tapi, yang kali ini beda.  Hmmmm si MaryLou produk highlighter dari theBALM ini telah merubah persepsi aku mengenai highlighter.  Check it out utk review-nya.

The Balm Mary Lou Manizer
The Balm Mary Lou Manizer


Nama Produk : MARY LOU MANIZER THE BALM
Jadi produk highlighter theBalm ini ada tiga bersaudara, ada MaryLou, CindyLou sama BettyLou dan seperti kebanyakan orang aku lebih memilih yg MaryLou karena emang ini shade yang paling masuk di tone kulit aku sbg highlighter  

Harga :  250.000,- IDR
Yup cukup mahal sih untuk produk highlighter harga segitu yes, sekali makeup-an cuma butuh sedikit dipakenya

Store : Produk theBalm dijual dimana-mana, udah banyak yg jual online.  Kamu bisa dapetin ini di www.belanjamimo.com atau www.makeuppucino.com

Pigmenatasi : Hmmm, super duper PIGMENTED! di dap-dap sedikit pake brush trus diulas ke muka, ugghhh udah cukup nge-higlight bangettt, jadi dijamin produk ini bakalan awet sepanjang masa

The Balm Mary Lou Manizer Swatches
The Balm Mary Lou Manizer Swatches

Fungsi : Selain sebagai highlighter, produk ini juga bisa bange kamu jadiin eyeshadow atau shimmer.  Dan warna kaya gini adalah favorite aku jg untuk riasan mata.  Karena warna light gold begini suka bikin makeuplook makin elegant, makin shining dan pokoknya terlihat lebih glamour deh.  

Kemasan : Produk theBalm ini punya kemasan yg unik bangettt, anak muda bangettt dan rame banget labelnya.  Gambar tokoh gitu terus banyak tulisannya.

Packaging of The Balm Mary Lou Manizer
Packaging of The Balm Mary Lou Manizer
 Mungkin bagi beberapa yg suka kemasan simple elegant, begitu ngeliat produk theBalm rada ganggu ya karena keramean.  Tapi buat aku gak masalah, kalo kualitas produknya bagus, why NOT?Packaging itu nomer sekian.

Staying Power :  Highlighter yang aku pake sebelumnya pertama diulas bagus cantik, tapi lama-lama bikin makin kusam, makanya aku sempet ilfeel sama produk yg namanya highlighter.  Tapi si MaryLou ini bikin aku jd pengen CLBK lagi sm yg namanya highlighter, karena sama sekali gak bikin kusam dan shining like a sunshine sepanjang hari.  Dipake wudhu, shimmernya masih awet gak langsung ilang begitu aja, so far so good-lah.  

Buat kamu yg suka banget makeuplook yang dewy glowy shining shimmering berkilau bersinar gitu, kamu bisa banget cobain produk ini,  Produk ini sangat RECOMMENDED! Dan, buat yg pengen nyoba the other sisters, like CindyLou BettyLou kurang lebih harga dan fungsinya sama, yg membedakan cuma warna shade-nya aja, dan kalo mau beli ketiganya sekaligus dalam satu kemasan juga ada lho.  Kamu bisa dapetin  The Balm The Manizers Sister seharga Rp. 300.000(an), ketimbang beli 3 dikali 250.000 kan?kamu bisa jauh lebih hemat.  
 
The Balm The Manizers Sister
The Balm The Manizers Sister


 TheBalm MaryLou Manizer Review Conclusions:
(+) Highlighternya gak bikin look jadi kusam
(+) Multifungsi, bisa sbg highlight, shimmer atau eyeshadow
(+) Super pigmented
(-) High price / mahal

Yes, segitu dulu review-ku kali ini.  Semoga dan semoga bermanfaat dan kalo bisa ikut ngeracunin kalian juga, karena gak mau keracunan sendirian. Hehe Stay Healthy and Beauty inside and outside.  Thank you so much for reading.  Happy weekend beauty readers.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment