Thursday 4 August 2016

Review Face Brush [Foundation&Powder] from REINEDOLL BRUSH (Produk Lokal Indonesia)



Assalamualaikum,


Yeaaaay Jumat! Yeaaaay Weekend! Yeaaaay pulang ke Bandung!

Alhamdulillah, semoga hari jumat ini dan seterusnya selalu membawa berkah buat kalian juga ya beauty readers.

Yup, sebenernya aku dari kemaren-an udah gatel banget pengen review soal face brushes yg aku lagi suka suka suka suka banget dan ampir tiap bikin makeuplook selalu aku pake.  Kamu udah bisa tau dari judul postingan aku, Yup REINEDOLL BRUSH.  Oia Face Brushes itu apaan sih?Face Brush disini adalah Kuas yg aku gunakan untuk nge-blend foundation dan nge-aplikasiin powder/bedak. 


my Favorite Brushes from Reinedoll Brush
my Favorite Brushes from Reinedoll Brush

Kita langsung ke review-nya aja yuk! 

Merk: 
REINEDOLL BRUSH (lagi lagi ini adalah produk lokal Indonesia)

Harga: 
145.000,- untuk foundation brush
155.000,- untuk powder brush

Store:
reinedoll.mysirclo.com atau kamu bisa visit akun instagramnya di @reinebrush.id

Kemasan, Bentuk & Bahan:
Kamu bisa liat produk ini tuh keliatan ellegan banget dengan tangkai brush yg kokoh terus warnanya yg glamour paduan hitam dan rosegold, nyaman banget pas megang, dan bulunya superrrr haluuuus banget, gak nyakitin ke kulit atau bikin iritasi gatel dsb, bener-bener ughhh gemes dah pokonya.  Bulu brush-nya sendiri Synthetic ya, jadi kamu bisa pakai untuk produk cream atau powder.  Untuk foundation brush bulunya padet banget, dan untuk powder brush lebih lebar tapi tidak sepadat bulu foundie brush.


foundation brush reinedol
foundation brush reinedoll

powder brush reinedoll
powder brush reinedoll

Kualitas:
Emmhhh, gak usah ditanya lagi ya, ini udah ampir tiap hari aku pake terus, jadi kamu bisa nebak dong produk ini sebagus apa? Pas apply foundation bener bener bikin look jd flawless banget, no harsh line atau semacam bekas garis garis dari brushnya gitu, bener bener ngblend cream foundation dengan sempurna banget.   Untuk Powder brushnya karena ukurannya lebar dan besar jadi berasa puas aja pas ngaplikasiin powder, dan hasilnya pas, gak kaya orang bedakan banget.  Powder brushnya bisa dipake untuk loose powder bahkan two way cake jg bisa banget pake ini, malahan kadang aku bronzing menggunakan powder brush juga.   Dengan kualitas bagus dan super affordable price, aku rekomendasiin produk ini buat kalian yg lagi cari foundie atau powder brush.

  Pernah ada beberapa pertanyaan dari temen-temen di IG, seperti:

  • Kak, brush buat foundation yg bagus dan murah apa ya? REINEDOLL.   

  • Kak, kalo dibanding Sigma bagusan mana? Kualitas sama bagus, tapi sigma lebih mahal, kira-kira kamu pilih mana?

Iklan banget gak gue?Hahaha tapi sumpah ya, postingan ini sama sekali gak dibayar sm pihak reinedoll-nya sama sekali.  Ini bener-bener emang aku itu duhh suka suka suka pake banget sama produk ini, jadi aku pengen ikutan ngeracunin kalian juga. 

Okay, kira-kira itu review singkat soal my favorite face brush. Dan kalo ada yg tanya, put kok bagus makeup mukanya?pake perawatan apa?hmmm, foundation memang bisa menutupi imperfection di wajah kamu dan pemilihan brush yg tepat juga bakal bikin look makeup kamu semakin flawless!

Thank you so much for reading.  Happy weekend!

Wassalamualaikum.



No comments:

Post a Comment