Wednesday 10 August 2016

SkinCare Review - TLOAC Collagen Excellent Whitening Tender Lotion [Produk Lokal Indonesia]




Assalamualaikum,

Hallo beauty readers,

Anyeonghaseyo?

Kemaren-an baru pulang dari Bandung dan seperti biasa sempet cuci mata ke Mahmud dan keracunan sesaat disana.  Kalo baru pulang dari Mahmud biasanya suka ada aja yg pengen aku review buat kalian, karena gamau keracunan sendirian. Hehehe
Yup, kali ini aku mau review mengenai produk dari TLOAC Collagen Excellent Whitening Tender Lotion.  Apa sih itu? Langsung ke review-nya yuk!

TLOAC Collagen Excellent Whitening Tender Lotion
TLOAC Collagen Excellent Whitening Tender Lotion


Merk:  TLOAC.  Honestly baru pertama kali denger merk ini (ketinggalan jaman banget yak!)

Price: 60.000 IDR *sekian (lupa banget tepatnya pokoknya kisaran segitu gak sampe 70.000)

Store:  Buat yg di Bandung bisa beli di Toko Mahmud, di Kota lain aku belum tau dimana kalian bisa dapetin ini. 

Deskripsi Produk:  Tloac Collagen Excellent Whitening Tender Lotion merupakan pelembap wajah yg berbentuk cair atau liquid, produk ini di-claim bisa mencerahkan dan melembapkan kulit wajah kita.  Mbak Beauty Consultant disana sempet nawarin produk ini, karena katanya kalo dipake sebelum dan setelah makeup-an, makeup look kita jadi semakin bagus. Jadi intinya, aku mendeskripsikan ini bisa juga kamu jadiin sebagai setting spray gitu dear, dan aku pernah juga makeup-in orang menggunakan produk ini sebelum aku mengaplikasikan foundation ke wajahnya. 

U can see below its look!

before - after makeup look
Before-After MakeupLook by Putri Setiawati

Kualitas:  Hmmmm, karena aku baru pake kurang lebih 5kali, jadi kalo untuk effect menjadi mencerahkan sih belom keliatan banget ya, tapi kalo untuk melembapkan iya banget, abis pake ini kulit berasa seger-an lembap dan kenyel gitu.  Aku biasa menggunakan ini sebelum tidur dan sebelum menggunakan makeup.  So far, enak enak aja dipake dan gak menimbulkan breakout effect atau jd jerawatan jd gatel dan negatif effect sama sekali.  IMO, produk ini cocok banget buat yg kulit kering deh karena beneran bikin seger, tapi di kulit oily kombinasi kaya aku jg masih bisa banget dipake kok. 

Tekstur: Liquid atau Cair, entah kenapa namanya lotion mungkin karena melembapkan kali ya, tapi aslinya bentuknya cair banget. 

Kemasan:  Kemasannya tube plastik transparan kaya parfum gitu, ada spray-nya, jadi mudah sekali untuk diaplikasikan ke wajah kita. Cukup tekan tombol spraynya dan disebarkan diwajah kita.  Produknya gak begitu besar banget jd travel friendly kalo mau kamu bawa kemana-mana.

Aroma: ada aroma sedikit, tapi gak ngeganggu sih, aroma seger-seger gitu.  


Kesimpulan
(+) Harganya terjangkau banget, dibanding beli setting spray Evian, Mac atau MUFE
(+) Bisa banget dipake sebagai pelembab sebelum mengaplikasikan makeup
(+) Simple dan Travel Friendly
(-) Claim dapat mencerahkan belum terbukti (mungkin karena pemakaian baru 5hari, nanti insyaa allah bakal aku update pas produknya habis ya)

So yak, itu review produk TLOAC Collagen Excellent Whitening Tender Lotion.  Overall, aku suka dan sekarang lagi rajin-rajinnya pake ini karena enak seger dan kulit wajah jd enak dipegang aja pas abis pake produk ini, kemaren-an sempet beli produk lotion untuk kulit badan juga sama scrubnya, dan baru aku pake beberapa kali sih, jadi nanti kalo bagus Insyaa allah bakal aku review-in buat kalian. 

Yup, thank you for reading, dan lagi lagi aku berharap tulisan review produk skincare atau makeup yg aku posting bisa bermanfaat buat orang banyak.  Kalo gak suka, just leave my blog and don’t read it! Thx a lot for ur support ya beauty readers, keep spreading the Love everytime and everywhere.  Buat kalian yg hobby nulis apapun, selagi positif, KEEP ON WRITING ya dear! 

BUATLAH SESUATU MESKI DIKRITIK DAN BIKIN ORANG LAIN NYINYIR KARENA SIRIK, DARIPADA MENGKRITIK DAN NYINYIR TANPA BUAT APA-APA.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment