Tuesday 30 August 2016

Review - Lipstick Matte Seri Terbaru [Intense Matte Lipstick] WARDAH



Assalamualaikum,
(Again)

Yup, malam ini pengen sekaligus nge-review produk lagi, tapi kali ini dari brand yg berbeda, dari Brand Local pastinya, Yup WARDAH COSMETICS! Produk kali ini yg pengen aku review adalah produk Lipstik Matte seri terbaru yg akhir-akhir ini baru dikeluarin sm Wardah.  


Longlasting Lipstick Wardah?No No! Bukan! Yang ini beda.  Namanya Intense Matte Lipstick Wardah,   
finishing-nya sama-sama matte tapiii produk lipstick matte dari wardah kali ini teksturnya lebih bersahabat, jauh lebih creamy dan gak bikin kering di bibir.  Varian warnanya cantik-cantik banget.  Yuk langsung ke reviewnya.

Harga:  37.500 IDR *sekitaran segitu

Store: Aku beli di Toko Mahmud sih, mungkin kalo di counter resmi di Mall bisa lebih mahal dikit ya

Shade: ada 12 warna, cakep cakep banget warnanya, dari mulai Nude, Pink dan Merah.  U can check it below! 

Swatches of Intense Matte Lipstick Wardah
Swatches of Intense Matte Lipstick Wardah


 Yg jadi Fav aku shade No 04 (Nude Natural Warna Bibir) No 05 (Nude agak ke-Pink dan ke-Coklat)

Tekstur dan Kualitas:  Super Creamy! Pigmentasinya juga luar biasa, sekali ulas langsung cover gitu di bibir.  Gak ngeringin sama sekali.  Gampang banget kalo mau di touch-up ulang, gak jadi patchy sama sekali.

Ketahanan:  Kalo makan-nya ganas sih ya pasti ada beberapa bagian ilang ya terutama bagian tengahnya, tapi buat aku no problem karena tinggal touch up kelar.

Kemasan:  Liat Dusnya lucu banget warna pastel pastel gitu cakep banget.  Kemasan produk lipstiknya sendiri sayangnya gak ada bedanya sama yg seri Longlasting Matte Lipstick jadi agak susah di bedain, mesti banget cek di bagian bawahnya gitu kalo mau bedain.

Okay, kesimpulan dari review ini:
(+) Super terjangkau harganya

(+) Varian warna-nya banyak banget

(+) Creamy tapi Matte Finished
(+) Pigmented

(-) Gak awet, cepet ilang (but no problem)

Yup, itu review singkat aku tentang Lipstick Matte seri terbaru yang baru di launching sama Wardah.  Ughhh Wardah, semakin bagus kualitas produknya, halal pula, murah pula, gampang dicari juga.  Yay, semoga ada yg keracunan, karena gamau keracunan sendiri.  Thank you so much for reading.  Stay Gorgeous! 

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment