Tuesday 30 August 2016

Wardah - One Brand MakeUp Tutorial [Info Produk]




Assalamualaikum,
Hallo Beauty Readers,

ada yang udah nonton video-ku yg ini?
Yup Wardah Cosmetic MakeUp Tutorial,
Disini aku mau kasih info mengenai produk apa aja yg aku pake di Tutorial ini sekaligus review singkatnya, yup langsung ke review-nya:


Wardah Pore Tightening Toner 
Rp. 30.000,-
cukup nyamarin pori di wajah sih, kesannya seger dimuka dan emang beneran nyerep minyak, tapi gak lama, sekitar 2jam wajah udah mulai oily lagi dan pori-pori balik lagi segede lubang sumur

Wardah DD Cream
Rp. 30.000,-
Shade: Light
ada juga yg shade Natural
Untuk ukuran DD Cream sih dia coveragenya lumayan oke, dan aku suka hasil akhirnya yg bikin wajah jadi makin glowing/

Wardah Exclusive Two Way Cake
Rp. 80.000,-
Shade: 03 Sandy Beige
Suka banget sama TWC nya wardah coverage-nya luar biasa banget.  Oia waktu aku ke counter resminya wardah ternyata wardah punya beberapa TWC dg harga yg berbeda, yg seri exclusive ini katanya udah yg paling bagusnya, selain mengcover imperfection atau noda di wajah, TWC seri ini bisa menahan minyak di wajah yg berlebihan, tanpa menyumbat pori. 

Wardah Hi Optimum Eyexpert Liner
Rp. 75.000,-
Ini Produk Eyeliner Best Seller nya wardah, bentuknya kaya pen gitu, warnanya hitam pekat, super pigmented dan waterproof juga.  Cuma menurut aku, kuasnya agak gak santai, karena mungkin kebiasaan pake eyeliner yg kuasnya lentur.

Wardah Eyexpert Eyeshadow
Rp. 45.000,-
Shade: Passionate (yg aku pake), Classy 
Eyeshadow wardah keren banget pigmentasinya, tanpa eyebase warnanya udah keluar, gampang dibaur walaupun ada sedikit fall-out ya.  Jadi aku saranin untuk selesai-in makeup matanya duluan, biar fall-out nya masih bisa dibersihin sebelum pake foundation.

Wardah Eyebrow Pencil
Rp. 32.500,-
Shade: Black, Brown (yang aku pake)
So far, suka suka aja sih sama pensil alisnya wardah, gampang diaplikasiin, warnanya juga gak susah  banget dan gak pigmented banget, jadi pas lah ya.  Trus dilengkapin sama sikat alisnya juga.  Cuma warnanya buat aku terlalu agak kemerahan sih.  

Intense Matte Lipstick Wardah
Rp. 37.500,-
Shade: ada 12 warna
Review-nya kamu bisa cek di postingan sebelumnya.


Yup, kira-kira itu produk yang aku pake di One brand Tutorial Wardah.  Semoga bermanfaat.  
Stay Gorgeous!

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment