Tuesday 30 August 2016

Review - MAYBELLINE SUPER BB CUSHION [Best Seller!]



Assalamualaikum,

Hallo Beauty Readers,

Udah lama bgt gak nulis, ngerasa kangen juga sama ini Blog.  Setelah cuti yg lumayan panjang, hmmm banyak bangeeeeet produk makeup yg antri untuk aku review.  Kita cicil yah.  Yup di Blog kali ini aku pengen kasih review soal hmm salah satu Best Seller dari Produk Maybelline.  Yup Maybelline Super BB Cushion.   Di MakeUp Tutorial One Brand - Maybelline aku pake produk ini, jadi kalo kamu pengen liat review versi video-nya, kamu bisa mampir ke channel YouTube aku ya.


Maybelline - MakeUp Look
Maybelline - MakeUp Look
 
Kita langsung ke review-nya ya.
Merk:  Maybelline Super BB Cushion

Harga: Rp. 230.000,- 

Store: di Counter resmi Maybelline di Mall

Shade: Produk ini terdiri dari dua shade, yaitu 02 Light dan 03 Natural.  Aku sendiri pake shade yg Natural

Kemasan: Dengan Packaging Dus berwarna coklat soft gold gitu, kemudian kemasan cushion-nya sendiri mirip kemasan loose powder, tapi setelah dibuka beda banget ya sama loose powder tentunya.  
Maybelline Super BB Cushion
Maybelline Super BB Cushion

Di bagian bawah ada produknya yg liquid dan diserap dg sponge jadi kita ambil produknya dari sponge-nya.  Kemudian ada pembatas gitu antara produk cushion sama sponge-nya.  Simple dan cukup travel friendly sih ya.

Maybelline Super BB Cushion
Maybelline Super BB Cushion
 
Tekstur:  Seperti yg dibilang dia liquid dan diserap oleh sponge, jadi kita ambil produknya gak bakal kebanyakan.

Kualitas:   Aku kasih rate untuk produk ini 3/5 ya.  Why? Produk cushion-nya bagus sih, coveragenya sheer to medium, tapi bisa banget di buildable, tapi di aku nih yg kulitnya super oily, kalo di buildable look muka aku beneran kaya kilang minyak banget, walaupun sebenernya masih bisa diantisipasi dg menggunakan loose powder setelahnya.  Tapi ya cukup blendable, gampang dibaurin dan nyatu banget warnanya di kulit.  Buat kalian yang kulitnya dry combination atau kering kombinasi mungkin cocok banget pake ini, karena cushion-nya itu gak cakey, cukup memoisturaize di kulit. 

Ketahanan:  Karena muka aku super oily jadi yaaa produk ini gak awet di aku, Cuma tahan 2-3jam doang.  Dan mesti touch up tentunya.  Tapi, aku gak tau sih ya mungkin kalo di kulit yg kering lebih awet.  Oia kulit aku ini bener-bener oily pake banget, gak pake foundie, gak pake makeup aja bisa banget oily dalam waktu sejam.  Jadi, belum tentu produk ini di kamu gak cocok kaya di aku ya dear.

Kesimpulan:
(+) Blend-able atau gampang banget di baur di wajah

(+) Ringan untuk dipake sehari-hari

(+) Travel friendly
(-) Di kulit aku yg oily gak awet dan bikin makin oily

Yup, sekian review singkat dari aku tentang Produk Maybelline Super BB Cushion ini.  Thank you for reading.  Have a great Day.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment