Wednesday 3 August 2016

Review of Magic Eyetape [StarryLight] Produk Lokal Indonesia



Assalamualaikum,

Hallo beauty readers

Setelah sekian lama absen dan gak dapet mood buat nulis, kali ini lg mau maksain buat tetep konsisten posting di blog.  

Yup, kali ini aku mau review tentang magic eyetape yg telah merubah sebagian hidup aku (Aseeeek!) Lebayyyy!  Perhatikan kelopak mata-ku dg seksama ya dear! (haha apa sih?zzz) -____-" 

Aku menggunakan Magic Eyetape Starry Light
Makeuplook menggunakan Magic Eyetape Starry Light







No Eyetape - MakeupLook
Kamu bisa liat sendiri, kelopak mata aku adalah tipe monolid alias kelopak matanya ke dalem gitu.  Jadi setiap kali aku bikin riasan mata yaaaa, jadinya gak keliatan.  Yang biasanya mau makeup-an setebel apapun tetep aja di bagian mata ya gak ada kelopaknya, jadi mau udh bikin eyeshadow sedramatis apapun ya tetep aja gak keliatan, secara kelopak matanya ke dalem (monolid) yes.  Tapi jangan kuatir, dear!  

Dengan magic eyetape ini, riasan di kelopak mata aku jadi lebih wow! Dan, kali ini yg mau aku review adalah hmmm lagi lagi produk lokal Indonesia, yes eyetape yg cocok dan nyaman banget aku pake, setelah nyoba tiga produk scott/eyetape berbeda, yg kali ini yg paling pas dan easy to wear banget. Jadi aku pengen bikin review-nya buat kalian.  Yuk langsung ke review-nya. 


  • Merk: 
Starry Light Magic Eyetape.  Brand ini milik salah satu beauty vlogger Indonesia Stella Lee.
  • Price: 
85.000 IDR, kamu udah dapetin 36pairs alias 36pasang eyetape sekaligus lem-nya
  • Store:
 @starrylight_id (akun instagram dan id line)
  • Packaging:  
 Kemasannya gemes abis, u can check below.  Produknya sendiri jaring yg nempel sm plastik stiker gitu.  
 
Magic Eyetape Starry Light
Magic Eyetape Starry Light



  • Bentuk:  
Scott ini terbuat dari jaring yg tipis gitu, jadi pas di aplikasikan, sama sekali gak keliatan, kecuali bener-bener diliat dari deket banget.  Dan biasanya, pake scott itu kan kerasa ada yg ganjel, tapi magic eyetape starry light ini bener-bener nyaman bahkan kerasa gak pake apa-apa.
  • Cara peng-aplikasi-an: 
Ambil eyetape dari tempatnya menggunakan pinset, kemudian beri lem di sisi kanan dan kirinya, tempelkan pada kelopak mata sesuai dengan yg kamu inginkan, kemudian jika lemnya kurang, kamu bisa menambahkan-nya lagi sedikit demi sedikit langsung di kelopak mata yg sudah ada scott-nya.  Bisa dipakai sebelum kamu pake eyeshadow atau bahkan setelahnya juga gak masalah, aku biasa menggunakan eyetape ini setelah eyemakeup aku selesai.  Scott ataupun lemnya sama sekali tidak merusak riasan yg ada di kelopak mata.  Jujur, Im obsessed with this product so much! Jadi semacam kaya ketergantungan gitu.  Kalo gak pake, look-nya berasa ada aja yg kurang.  

Oia, kalo kamu pengen liat aku sempet bikin video singkat tutorial menggunakan eyetape ini, 


And yup, kamu bisa liat sendiri di gambar berikut, gimana kelopak mataku kalo lagi gak pake eyetape, dan se-amazing apa jadinya ketika pake eyetape.  Beda banget kan?

Before After using Magic Eyetape Starry Light
Before-After using Magic Eyetape Starry Light

So yup, itu review singkat dari aku tentang magic eyetape yg jadi favorite aku banget.  Semoga bermanfaat.  Buat kamu yg punya kelopak mata ke dalem atau monolid, jangan bersedih hati, karena ini bisa banget merubah tampilan kelopak mata kamu dear.  Okay, thank you for reading.   
Stay Gorgeous! 

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment