Wednesday 31 August 2016

SHISEIDO SYNCHRO SKIN LASTING LIQUID FOUNDATION Review [Bahasa]



Assalamualaikum,
Hi beauty readers,

Agak ngebut nih pengen review beberapa produk.  Dan kali ini aku pengen review tentang foundation favorite aku sekarang ini, yg paling kadeudeuh, paling di kanyaah, pokonya paling favorite diantara yg lain.  Yup, SHISEIDO SYNCHRO SKIN LASTING LIQUID FOUNDATION.  Brand dari Jepang ini memang unggulan produknya di Foundation.  Ada banyak sih jenis foundie-nya.  Dan yang jadi favorite aku adalah foundation yg seri synchro skin-nya.  Yuhuuuu, kita langsung ke reviewnya.

Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation
Im using Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation


Nama Produk : SHISEIDO SYNCHRO SKIN LASTING LIQUID FOUNDATION

Harga : Rp. 700.000,- mahal sih, tapi kalo kalian liat langsung kualitasnya.. Ughhh so Gorg! 

Shade : ada 3 jenis shade, Golden (untuk skin tone kekuningan), Rose (untuk skin tone kemerahmudaan), Neutral (untuk skin tone netral, kuning nggak, pink nggak) terus dalam masing-masing shadenya ada nomer yg nunjukin tingkat keterangan, no 1 paling terang dan no 4 yg paling gelap.  Aku sendiri waktu pertama beli Rose02, dan pas nyampe rumah, Damn! Ke-terang-an! Mungkin pas nyoba ketipu lampu counter yg terang luar biasa.  Kemudian aku preloved, dan beli lagi warna yang bener-bener pas di Neutral03.  Love it! 

Store : Aku beli di SOGO, jadi kalo ada SOGO di Mall di kota kamu, kamu bisa dapetin produk ini disana

Tekstur : Liquid dan yg juara dia Oil Free.  Liquidnya lebih cair dibanding liquid foundation dari produk lain.

Kualitas : Duh udah gak bisa diungkapin lagi sama kata-kata.  Super super Gorgeous abis.  Sampe yg beli preloved rose02 aja bilang “bagus banget foundationnya”.  Di claim Synchro skin ya emang bener banget jadi dia menyesuaikan banget di kulit kita.  Untuk kulit oily dia gak jadi berminyak, untuk kulit kering dia tetep ngasih efek melembapkan dan glowing.  Keren gak sih? Dan warna foundationnya sendiri  bener-bener nyatu aja ke kulit.  Dan Suami bilang “Beb cantik banget, tadi aku kaget pas liat kamu keluar dari kamar” Yeaaaay!

Coverage : dengan tekstur yang ringan dia coverage-nya juga keren banget, nutupin noda bekas jerawat atau kemerahan di muka, dan warnanya langsung ngerata di kulit.   Pokoknya ringan berasa gak pake apa-apa, padahal lagi pake foundie.  

Ketahanan : Luar biasa juga dear! Aku pake ini jam8 pagi pas waktu acara family gathering di kantor suami, trus aku sempet tidur siang masih pake makeup, trus sore lanjut lagi acaranya dan sama sekali gak touch up gak pake cuci muka malahan bener-bener makeup yg tadi pagi, dan pas ngaca masih bagus-bagus aja.  Im obsessed with this product so much! Sempet ada temen juga yg bilang “mukanya pake apa sih bisa glowing gitu?” 


Kemasan : Foundation Shiseido ini dikemas dalam Dus warna merah dan kemasan produknya sendiri terbuat dari kaca tebel gitu dan ada pumpnya, so dalam pemakaian dipastikan higienis. 

Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation
Shiseido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation
 
So yak, kesimpulan dari reviewnya:
Rate 5/5
(+) Coverage Oke
(+) Menyesuaikan kulit jenis apapun, dan juga aman untuk kulit sensitif
(+) Oil Free (penting banget buat aku yg oily skin)
(+) Staying Powernya keren abis luar biasa
(-) Harganya yg agak ngerogoh kocek dalem 

Yup, kira-kira itu review dari aku.  Sebenernya pengen review ini udah dari lama banget pas lagi pake yg Rose02 tapi ya karena sok sibuk jadi agak tertunda.  Semoga bermanfaat.  Stay healthy and beauty outside inside. Thank you so much for reading.  

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment